JASA PEMBUATAN SOFTWARE APOTEK


JasaWebsitePro.blogspot.com kini menyediakan software untuk apotek. Software Apotek adalah aplikasi komputer yang dikembangkan khusus untuk bidang apotek dan praktek Dokter, Aplikasi ini sudah mendukung bisnis proses operasional sehari-hari serta saling terintegrasi.
Aplikasi ini dirancang multi user, sehingga dalam satu jaringan LAN user dapat melakukan transaksi secara bersamaan dalam satu waktu.
Dalam aplikasi ini antara modul dan sub modul sudah terintegrasi, sehingga setiap pelaporan dan data transaksi dapat dilihat secara real time, tanpa harus menunggu proses akhir hari (EOD), detail dari modul, sub modul dan report.

Diharapkan dengan adanya aplikasi ini membuat anda lebih mudah & simpel dalam melayani pelanggan anda. Aplikasi ini mengadministrasi kegiatan operasional dari front sampai back-end antara lain: memanage data pasien, data supplier, transaksi penjualan, racikan, layanan praktek dokter, history pasien, pendapatan upah racik, pendapatan dokter, pembelian, retur pembelian, inventory, data hutang, data piutang, data stok, transaksi cash in dan cash out, sampai ke laporan-laporan.

1 komentar:

ANONYMOUS mengatakan...

Software Apotek izin share gan, jangan lupa kunjungi blog kami ya :)

Posting Komentar

Translate

Berita Terbaru

Produk Populer

Pengunjung

Advertiser